Jumat, 05 April 2013

Download WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013


 Download WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013
 





Salam ::SMK RPL SOFTWARE::
Sahabat RPL, lagi pada ngapain nich? Mumpung lagi Browsing baca artikel ini dulu yah....!!!
Nah sobat, dengar-dengar ada We9-EDIT Update ya? tapi mungkin yang anda miliki adalah versi lama! nah Saya punya nich yang Versi 2013 yaitu WE9-Edit 2.2 Update 2013.
Patch baru WE9 ini adalah dari abang Ibrahim Khoilullah from WE9 Kaskus Forum. Ada banyak perubahan sob diantaranya :

WE EDIT 2.2WE EDIT 2.2
WE EDIT 2.2WE EDIT 2.2
WE EDIT 2.2WE EDIT 2.2
Changes Log
Added more than 40 new face and hair
Created over than 30 new missing player
Fix wrong formation
Updated with Winter Transfer until February 2013
New HD kit
Corrected dummy kit collar
General Features
4000+ faces and hair on faceserver
High Quality kit
Updated with new player hairstyle
New Player List
Coquelin
Monreal
David Bekham
Lucas Moura
Benteke
R. Lambert
dan masih banyak lagi


Nah dari Perubahan-perubahan diatas sobat tertarik kan? Nah jika tertarik silahkan sob didownload Path-nya dengan cara mengklik gambar downloadnya dibawah postingan.

Spesial Thank's nich buat Ibrahim K, Dito Prakoso, David Miracle and who help this patch semoga hasil karyanya ini dapat dinikmati oleh pecinta bola terutama kalangan We9 game.

Sekian dulu yah sob Artikel dari saya, jika ada saran dan komentar silahkan isi dikotak komentar yang tlah tersedia.... Wassalam!
Link Download :
Download We-Edit 2.2 Part2



Download We-Edit 2.2 Part 1
 

4 komentar:

  1. linknya error gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan ane baru balas komentarnya, n linknya udah ane ganti ko... silahkan didownload ulang gan...!!! makasih sudah berkunjung ke Blog ane...

      Hapus
  2. ahh.. dasar merda.. blog murahan,, maen copy-paste aj gak kreatif,, coba ente cek tu link error kampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan dulu ini linknya ndag eror, dan saya juga baru blogging hari ini, jadi baru saya tahu kalau itu link nya sudah terhapus. tapi sekarang udah ane ganti ko gan. silahkan download ulang gan ya. n terimakasih kritikannya yang sangat merendahkan saya..

      Hapus

Join Artikel

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Get This Widget